Kamis, 28 April 2011

GALAU-ing

Galau itu bisa dibilang perasaan sedih, bimbang, ragu, kesal, dan rindu yang bercampur aduk jadi satu. Galau biasanya dirasakan kalo lagi kesel sama pacar ato kangen sama mantan. Galau yang aku rasain ini kategori kangen terhadap mantan. Kalo aku udah galau, bawaannya sedih terus ngambil headshet and muter lagu. Lagu yang di puter juga lagu mellow semua, yang biasanya bertemakan kekecewaan, patah hati, rindu, bahkan kekeselan yang memuncak. Ujung-ujungnya jadi nangis, mata merah + bengkak, hidung jadi ingusan plus bibir rasanya jadi lebih ‘tebel’ . kalo keluar kamar ceritanya mata abis kelilipan (alibi). Kan malu kalo ketahuan mamah sama papah, aku nangis gara-gara cowok. Yang ada malah diceramahin. Sebenernya ngapain juga aku galau sampe nangisin si doi, toh doi udah gak mikirin aku lagi ataupun kangen sama aku walau aku kangen setengah mati ama si doi. Doi kan udah punya pacar, udah ada cinta lain yang mengisi relung hatinya ampe aku aja tergusur dari hatinya. Nyesek banget sebenernya, tapi tetep harus nerima kenyataan kalo si doi udah bukan milik aku lagi. Semakin aku berusaha ngelupain doi, eh bayangannya si doi muncuuuul tiap malem. Tiap aku nutup mata, yang terlintas Cuma kenangan waktu masih bareng si doi. Kalo udah galau, biasanya keluar juga sumpah serapah dari mulutku. Nyumpahin pacarnya doi dong bukan si doi. Kayanya waktu galau emang waktu paling "sendu" dalam hidup aku. Kelakuanku aja jadi dramatis. Sekarang aku berusaha buat gak galau lagi. Air mataku terlalu berharga buat nangisin hal-hal kaya gitu!


“ don’t be a drama queen “

0 komentar:

Posting Komentar