Jumat, 21 Mei 2010

Jika Aku Menjadi......

jika aku menjadi dirimu apa aku akan bahagia?
jika aku menajdi dirimu apa aku akan berhasil?
jika aku menjadi dirimu apa aku akan kaya?
jika aku menjadi dirimu apa aku akan pintar?
jika aku menjadi dirimu apa aku akan cantik?
jika aku menjadi dirimu apa aku akan masuk surga?
jika aku menjadi dirimu apa aku akan menjadi orang yang sempurna?

kau bisa menjawabnya??? mungkin kau akan jawab ya karena kau merasa dirimu adalah orang yang lebih di atas ku, tapi aku akan menjawab tidak :)

aku akan bahagia dengan menjadi diriku sendiri
aku akan berhasil dengan menjadi diriku sendiri
aku akan kaya dengan menjadi diriku sendiri
aku akan pintar dengan menjadi diriku sendiri
aku akan cantik dengan menjadi diriku sendiri
aku akan masuk surga dengan menjadi diriku sendiri
aku akan sempurna dengan menjadi diriku sendiri

dengan kekuranganku, aku bisa membuatnya menjadi lebih berarti,
dengan kelebihanku, aku bisa membuatnya menjadi manfaat bagi orang lain
tak perduli dengan cercaan yang kau dan orang lain sampaikan, aku tetaplah menjadi diriku sendiri. aku tetap perempuan gemuk, pendek, dan jelek yang takkan pernah mengikutimu karena aku punya jalan hidupku sendiri. aku bersyukur atas semua yang tuhan berikan padaku :) aku bersyukur untuk setiap detak jantungku, aku bersyukur untuk setiap hembus napasku, aku bersyukur untuk setiap aliran darah yang mengalir di tubuhku, dan aku sangat berterimakasih pada tuhan atas kehidupan yang Ia berikan kepadaku. akan ku nikmati semua itu dan takkan kuubah karunia itu karena semuanya takkan terganti untuk selamanya.

Terima kasih Tuhan :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Mamake...
Judul.a kya reality show di Trans TV... Hheehe...

Serius ::
Tapi bener koq...
Biasanya qta ingin sekali jdi org lain..
Padahal kalau dipikir...
Apakah kalau sudah jadi dia,, qta akan bahagia???
Apa kita bisa merasa senang di kehidupan org lain?? Bukan di kehidupan kita yang selama ini kita jalani..
Jadi,, lebih baik kita jadi diri sendiri ajj..
Kita lebih bebas untuk berekspresi dan tidak terpaksa untuk melakukan sesuatu yg biasanya tidak kita lakukan..

noviaitumamake mengatakan...

betul betul betul

ini juga terinspirasi cha :)

bnyak org yg menghina saya krn kekurangan saya tp saya sadar bhw itu adlh karunia dari tuhan, makanya saya selalu bersabar dan mencoba tersenyum :)

Posting Komentar