Rabu, 01 September 2010

PALSU

sekarang lagi zamannya perkembangan teknologi yg berjalan sangat pesat dan yg sangat memilukan adalah kemajuan tersebut digunakan oleh segelintir org utk melakukan hal2 yg aneh dan nyeleneh..
setelah menndengar cerita MENYERAMKAN dari pak rudy pagi tadi, jadilah postingan ini sbg hasilnya..
ada segelintir org yg menggunakan teknologi utk "memalsukan" dirinya sendiri. baik oleh pejabat negara sampai ibu2 arisan. tp yg lebih ekstrim adalah "pemalsuan" diri yg dilakukan oleh aktris2 dan aktor2 yg hidup di kompleks HOLLYWOOD. mereka yg sering tampil di iklan2, di film2, sampai video klip yg kadang kali membuat kita terhenyak saat menyaksikan "kemolekan" rupa dan "semlohai"nya tubuh mereka telah melakukan kebohongan publik atas apa yg mereka tampilkan. orang2 tersebut adalah orang2 yg memalsukan dirinya utk menjadi terkenal dan menjadi idola org banyak.. kebanyakan mengatakan melakukan hal tersebut utk "menyambung hidup". dan yg menjadi pertanyaan di kemudian hari adalah : apakah menyambung hidup/mencari nafkah harus menempuh jalan yg ekstrim seperti itu? apakah itu adalah hal yg benar atau salah?
pemalsuan diri yg mereka lakukan beragam. ada yg melakukan operasi pemancungan hidung krn hidungnya pesek, ada yg menambahkan gumpalan jelly silikon pada "gunung kembar"nya krn merasa kurang padat atau berisi, ada yg menyuntikan silikon ke dlm (maaf) pantatnya, bahkan ada juga yg sampai merubah alat kelaminnya atau memperbaiki selaput dara yg rusak.
ckckckckckck.. tak sampai hati bila menelusuri jenis2 operasi apalagi yg dijalani oleh org2 tersebut.
seharusnya mereka bersyukur dgn apa yg diberikan tuhan kpd mereka. mempunyai panca indera yg lengkap dan berfungsi baik, mempunyai anggota tubuh yg lengkap, mempunyai akal pikiran, apalagi yg kurang?
tuhan sudah memberikan semuanya, lalu knp harus di ubah? itu sama saja dgn tidak menghargai karunia tuhan. lihatlah keadaan org2 yg tidak seberuntung kita dan belajarlah utk bersyukur..
syukurilah dgn cara berbagi pada sesama, uang yg sangat banyak utk melakukan pemalsuan diri tersebut lebih baik dilimpahkan kepada org yg membutuhkan..
dgn begitu kita akan merasa lebih baik dan kita jg telah bersyukur pada Tuhan YME..
sekian pendapat dariku.. (postingan ini tdk dibuat utk menyinggung perasaan org yg menjalani "pemalsuan diri")
TERIMAKASIH :))

0 komentar:

Posting Komentar