Rabu, 11 Agustus 2010

RUSUH

kenapalah aku ni kalo jadi org tuh mudah bgt jatuh cinta? lepas satu suka yg lain pdhl yg disukain belum tentu juga suka..
tapi ngebetnya itu loh stengah mati bgt!!!
bingung jg knp bs jd ky gini, pdhl dulu gak ja kya gini =,=
pusing sendiri jadinya, kalo keceplosan dikit ja mslh perasaan ni bisa berabe hasilnya..
naroh muka di mna kalo ketemu orangnya? di pantat gak mungkin!
aduh malam ini keceplosan lagi utk yg kesekian kalinya, gmn aku? naroh muka di mana?
bener2 bikin gak bs tidur ja nah.. gak keruan tampuh hati ni rasanya, ada jaaaa rasanya yg aneh bagiku..
iya kalo orgnya ngerespon bys aja tp kalo nanggepin serius gimana?
malu banget!!!!!
puasa2 gni jg gak bs nahan diri kalo ketemu dy, centil terus bawaannya =,=
muak sendiri ngerasainnya!
gimana juga kalo dy jadian sama cwe itu? matilah aku? bunuh dirilah aku?
aduuuuh Tuhan, jgn giniin aku nah :( kalo mau ngasih ya di kasih ja gak ush susah gini caranya..
aku pengen DICARI dan bukan MENCARI
aku pengen DICINTAI dan bukan MENCINTAI
aku pengen DISUKAI dan bukan MENYUKAI

0 komentar:

Posting Komentar